Top Ad unit 728 × 90

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Secara Alami Agar Nampak Putih Bersih

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Secara Alami Agar Nampak Putih Bersih - Siapa yang tidak ingin memilii kulit wajah yang sehat, putih, bersih sehingga tentunya bisa menjadi kulit wajah yang mempesona. Untuk mendapatkan kulit wajah yang mempesona, putih dan bersih, tentunya Anda perlu memahami cara menjaga kesehatan kulit wajah agar nampak putih. Salah satu cara menjaga kesehatan kulit wajah agar nampak sehat tentunya bisa dilakukan dengan cara alami agar tidak mengandung resiko tinggi. Cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami ini bisa Anda lakukan dengan bahan-bahan alami yang ada di rumah tentunya.

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Secara Alami
Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Secara Alami
Ada banyak cara sebenarnya untuk mendapatkan kesehatan kulit wajah yang putih bersih dan menawan. Karena ada banyak cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami yang bisa Anda lakukan, maka dari itu Anda juga harus cermat dalam memilih cara merawat kesehatan kulit wajah. Jangan sampai justru Anda salah memilih cara menjaga kesehatan kulit wajah sehingga malah akan menjadikan kulit wajah Anda tidak sehat dan memperburuk kulit wajah Anda. Yang palin aman adalah memilih cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami tanpa menggunakan produk kimia dari pabrik untuk mengurangi dampak dan efek samping yang mungkin timbul.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan rangkumkan beberapa cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami yang rekomended sekali. Artinya siapapun Anda bisa mencoba cara alami ini karena menggunakan bahan yang sangat alami dan bisa ditemukan di sekitar rumah kita. Untuk lebih jelasnya, perhatikan beberapa poin-poin cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami di bawah ini.

1. Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Dengan Steam Wajah Alami

Cara menjaga kesehatan kulit wajah yang pertama adalah menggunakan cara alami steam wajah. Cara perawatan kulit wajah seperti ini memang sudah sangat populer sejak jaman dahulu, bahkan saat belum ada salon-salon kecantikan. Para wanita jaman dahulu sudah mengenal steam alami yaitu dengan menggunakan penguapan sendiri dengan menggunakan cara perebusan air. Caranya cukup sederhana yaitu hanya dengan cara merebus air yang di dalamnya diberikan irisan lemon atau timun. Di dalam proses perebusan tersebut kemudian wajah didekatkan ke air yang masih panas untuk mendapatkan uap dari air. Lakukan cara merawat kulit wajah seperti ini selama 10 sampai 20 menit dan lakukan secara teratur sekali setiap minggu.

2. Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Dengan Buah Pepaya

Buah pepaya adalah salah satu buah yang memiliki banyak sekali penggemar. Hal ini tentu saja karena memang rasanya yang lezat dan harganya yang tidak begitu mahal. Nah ternyata, di dalam buah pepaya tersebut memiliki banyak manfaat buah pepaya yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai salah satu cara merawat kesehatan kulit wajah secara alami. Buah pepaya ini bisa membuat kulit wajah Anda nampak putih, cerah dan berkilau. Cara yang bisa Anda lakukan dengan buah pepaya ini cukup mudah sekali, yaitu dengan cara mengoleskan buah pepaya yang sudah dihaluskan. Setelah diolekan kemudian diamkan sekira 15 menit baru kemudian bilas menggunakan air bersih.

3. Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Dengan Susu

Seperti kita ketahui bersama bahwa susu adalah salah satu bahan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bahkan ternyata bukan saja untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan, namun ternyata susu juga bisa sangat bagus untuk cara menjaga kesehatan kulit wajah kita. Caranya adalah sangat gampang, siapkan dulu susu kental putih atau creamer secukupnya. Lalu tinggal oleskan saja susu kental tersebut langsung pada kulit wajah Anda dan kemudian diamkan selama 15 sampai 20 menit dan setelah itu bilas menggunakan air bersih. Gunakan cara merwat kulit wajah seperti ini setiap hari, terutama bagus dilakukan pada malam hari untuk bisa mendapatkan hasil wajah yang maksimal.

4. Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Dengan Madu Murni

Madu adalah bahan alami yang sangat populer dengan berbagai manfaat yang ada di dalamnya. Manfaat madu untuk kesehatan sendiri memang sangat banyak dan itu sudah dibuktikan oleh berbagai negara dan berbagai jamanl. Nah, ternyata salah satu manfaat madu yang bisa kita dapatkan adalah untuk cara merawat wajah agar nampak putih bersih dan bercahaya. Caranya cukup sederhana yaitu dengan cara mengoleskan madu tersebut langsung pada kulit wajah Anda dan kemudian dipadukan dengan pijatan-pijatan ringan di wajah dengan tangan. Setelah proses itu, diamkan saja sekitar 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan aor bersih sampai benar-benar bersih. Lakukan cara merawat kulit wajah seperti ini secara konsisten agar bisa menghasilkan kulit wajah yang indah.

5. Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Dengan Bengkoang

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk cara merawat wajah secara alami adalah dengan menggunakan buah bengkoang. Buah bengkoang ini memiliki banyak manfaat yang terutama sebagai salah satu bahan alami untuk merawat kulit wajah. Kandungan di dalam buah bengkoang yang berupa rotenon, pachyrhizon, Vitamin C dan B1 sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah dan menghilangkan noda hitam di wajah. Caranya yaitu tinggal ambil beberapa bengkoang kemudian kupas sampai bersih dan parut sampai lembut. Nah kemudian peras air dari parutan bengkoang tersebut dan taruh pada wadah yang bersih dan diamkan satu jam. Setelah itu, buang air tersebut dan gunakan sari bengkoang atau endapan bengkoang tersebut pada kulit wajah Anda dan diamkan selama kurang lebih lima belas menit lalu bersihkan dengan air dingin.

6. Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

Bahan alami selanjutnya yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu cara merawat kulit wajah secara alami adalah jeruk nipis. Jeruk nipis selain segar untuk dijadikan sebagai bahan minuman, ternyata juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita. Kandungan vitamin C dan zat anti oksidan yang di dalamnya sangat bagus untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit, serta bisa juga untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah, yaitu ambil saja jeruk nipis dan belah menjadi dua bagian setelah itu ambil airnya dan oleskan pada kulit wajah secara merata. Setelah itu kemudian diamkan selama kurang lebih 10 sampai 20 menit setelah itu bersihkan dan cucilah dengan air hangat dan kemudian dilanjutkan dibasuh dengan air dingin.


Nah teman-teman, itulah beberapa tips kesehatan kulit wajah yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Semoga berbagai cara menjaga kesehatan kulit wajah yang kami sampaikan di atas bisa menambah informasi kepada Anda semuanya. Yang terpenting adalah teman-teman harus memperhatikan cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami agar tidak menimbulkan efek samping dan menimbulkan dampak negatif pada wajah kita. Sekian dulu yah, sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan.
Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Secara Alami Agar Nampak Putih Bersih Reviewed by Travelosh on 03.58 Rating: 5

3 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus
  2. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  3. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2QK3RQE

    BalasHapus

All Rights Reserved by tips kesehatan kulit wajah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.